Kamis, 13 Oktober 2016

Park Chanyeol

Park Chanyeol

                   Hallo guys! selamat pagi,selamat siang,selamat sore,selamat malam hehe! gue sekarang  mau bahas tentang oppa kita yang ganteng dan menggemaskan itu loh! bye the way kalian udah pasti tau kan gue mau bahas siapa...
okke check it out!
gue mau bahas tentang oppa chanyeol,kalian harus tau guys,kalo gue disini adalah fangirl,dan bias gue itu adalah chanyeol sendiri,so kalian pasti tau lah kalo oppa chanyeol adalah sahabat gue,sodara gue,papah gue,pacar gue,suami gue,dan juga ustad gue..haha bercanda guys!
kalian pasti pengen tau kan kebiasaaan kebiasaan lucu dari chanyeol oppa?
Park Chanyeol
1. chanyeol oppa itu suka banget ngejailin orang..tapi jangan salah guys chanyeol oppa adalah happyvirus di exo loh..
kata para member tanpa chanyeol oppa semua terasa hambar...
2. chanyeol oppa sangatlah penyayang,dia bisa bikin orang di sekitarnya bahagia! so lo pengen kan deket-deket sama suami gue? hehehe. oke oke jangan emosi,chanyeol itu milik umum haha
3. kebiasaan lucu yang ketiga itu kalo ngeliat chanyeol lagi ketawa guys,perhatiin cara chanyeol oppa ketawa dia gak luput dri tepuk tangan,iyya kan? kalo bias kalian chanyeol kalian pasti tau deh kebiasaan chanyeol yang ini....
4. kebiasaan chanyeol yang ke empat itu dia kalo selca gak pernah lepas dri dua jari haha,,itu bikin cute sekaligus biki kita ketawa gak jelas kan guys karena tingkahnya,jadi suka gemes gitu.

Okke guys sorry banget ya,cuma segitu doang yang bisa gue kasi buat elo semua..karena saat ini gue lagi sibuk banayk banget tugas kuliah yang harus gue selesaiin tapi gue nyempetin buat bikin blog karena gue sayang sama chanyeol,,,hehehe apa hubungannya yaa guys? okke guys mohon di mengerti,kalo ada masukan dri kalian silahkan komentar di blog gue yaa...
maapin gue banget karena gue masih pemula. oke see you! sarangahe chinggudeul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar